Upayakan Cegah HIV-AIDS, PG Raih Penghargaan

13 Januari 2018 07:14 / Humas PG / 4023x dilihat

Awal tahun 2018 PT Petrokimia Gresik (PG) mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini sebagai bukti bahwa PG telah melaksanakan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS di lingkungan kerja.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Direktur Produksi (Dirprod) PG, I Ketut Rusnaya oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, Hanif Dhakiri didampingi oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di sela-sela upacara pembukaan peringatan bulan K3 Nasional di Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (12/01).

Untuk pertama kalinya peringatan bulan Kampanye K3 ini dilaksanakan di luar Jakarta. Peringatan Hari K3 tahun 2018 ini merupakan tahun keempat bagi bangsa Indonesia secara terus menerus berjuang, berperan aktif dan bekerja secara kolektif dalam mewujudkan “Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya K3 Tahun 2020”. Sedangkan tema pokok bulan K3 2018 ini adalah “Melalui Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Kita Bentuk Bangsa yang Berkarakter”.

Dalam kesempatan ini Menaker Hanif menghimbau, mengajak, dan mendorong agar semua Kementerian, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, para Cendikiawan, Perguruan Tinggi, organisasi profesi, asosiasi, pimpinan perusahaan, pekerja, masyarakat lain-lainnya, melakukan upaya-upaya konkrit terhadap pelaksanaan K3 di lingkungannya masing-masing. Sehingga budaya K3 benar-benar terwujud disetiap tempat kerja dan masyarakat umum di seluruh tanah air.isp.-

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 779x dilihat
22 Mar 2024