Tingkatkan Kesadaran Hukum untuk Kelancaran Bisnis

07 September 2018 09:04 / Humas PG / 5474x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar sosialisasi “Strategi Nasional Pencegahan Korupsi serta Peningkatan Pemahaman atas Kepatuhan Terhadap Prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG)” di Wisma Kebomas, 6 September 2018. Materi sosialisasi disampaikan langsung oleh Koordinator D /Sekretaris TP4P - Jamintel Kejaksaan Agung RI, Idianto, SH, MH. Acara sosialisasi dihadiri oleh Direksi, Pejabat Grade I dan Grade II PG, Direksi Anak Perusahaan di bawah Yayasan PG, Pengurus K3PG, serta Ketum dan Sekum SKPG

Direktur Teknik dan Pengembangan (Dirtekbang) PG, Arif Fauzan mengungkapkan, PG dalam menjalankan setiap operasional perusahaan selalu mengikuti perkembangan peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk kelancaran bisnis serta antisipasi terjadinya permasalahan.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan semua dapat menjalankan proses bisnis sesuai dengan prinsip GCG yaitu transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan kewajaran.

"Ini penting untuk diikuti sebagai bahan dalam menjalankan perusahaan. Kami berharap apa yang dipaparkan dalam sosialisasi ini dapat mengingatkan kita semua untuk berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan perseroan,” ujar Arif Fauzan.

Sosialisasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang semua hal yang berkaitan dengan tindak pidana korupsi. Sehingga penerapan tata kelola perusahaan yang baik dapat terus meningkat dan membawa dampak yang positif bagi perkembangan PG. */Hartono

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 780x dilihat
22 Mar 2024