Raih Penghargaan Social Business Innovation

01 Oktober 2018 10:41 / Humas PG / 5267x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) meraih Top 4 Social Business Innovation Company kategori Basic Industry and Chemicals pada ajang Social Business Innovation and Green CEO Award 2018. Selain PG, anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) yang meraih penghargaan adalah PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Pupuk Kujang, dan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang.

Event ini diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi di Balai Kartini, Jakarta, 27 September 2018. Penghargaan untuk PG diserahkan oleh CEO, sekaligus Founder Warta Ekonomi, Fadel Muhammad kepada kepala Bagian Media, Penerbitan, dan Dokumentasi - Departemen Humas PG, Widodo Heru Supriyono.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang konsisten melakukan inovasi dalam menjalankan program CSR secara berkelanjutan. Warta Ekonomi menerapkan 5 (lima) indikator dalam kriteria penilaiannya, yaitu Corporate Governance, Community Involvement and Development, Consumer Issues, Environment Performance, dan Organization Performance.

Dirut PG, Nugroho Christijanto dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan pentingnya peduli dan berbagi, terutama kepada masyarakat sekitar perusahaan. Pertumbuhan dan perkembangan PG menjadi solusi bagi agroindustri diharapkan dapat meningkatkan hubungan harmonis dengan para stakeholder-nya, serta peran dan kontribusi positif Perusahaan semakin dapat dirasakan bagi kemajuan bangsa dan negara. Hartono


Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 789x dilihat
22 Mar 2024