Raih Penghargaan Dalam Jampiro 2018

12 November 2018 15:48 / Humas PG / 5606x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus dalam event Jambore Public Relations Indonesia (Jampiro) #4 yang digelar oleh Majalah PR Indonesia. Asmono Wikan, CEO Majalah PR Indonesia menyampaikan, Jampiro adalah wadah meet up praktisi dan komunitas PR dari level mahasiswa (Rookie Stars), PR pemula (Icon PR), penulis buku (Fellowship), praktisi PR senior (Insan PR), hingga para komunikator terbaik (CEO organisasi, korporasi, dan daerah).

Jampiro #4 berlangsung di Hotel Aston Semarang, 7-9 November 2018. Sedangkan acara puncaknya, yaitu Awarding Night Jampiro #4 dilaksanakan di Kelenteng Sam Po Kong. Penghargaan yang berhasil diraih oleh PG dalam kesempatan tersebut adalah Insan PR Kategori General Manager Public Relations atas nama Muhammad Ihwan, Manager Humas PG. Penghargaan Insan PR Kategori Manager Public Relations disematkan kepada Widodo Heru Supriyono, Kabag Media, Penerbitan, dan Dokumentasi PG. Sedangkan Faisal Alfarokhi, Staf Humas PG dinobatkan sebagai Icon PR 2018.

Manager Humas PG, Muhammad Ihwan menyampaikan, penghargaan yang diraih oleh PG ini merupakan pengakuan terhadap kompetensi insan PG di bidang kehumasan. Diharapkan ke depan kompetensi ini semakin ditingkatkan lagi dalam rangka meningkatkan reputasi positif perusahaan, guna meraih asa menuju solusi agroindustri.

Selain PG, peraih penghargaan Jampiro #4 adalah PT Pupuk Indonesia untuk Kategori VP Public Relations atas nama Wijaya Laksana, Kepala Corcom PI, dan Ade Cahya Kurniawan, Manajer Komunikasi PT Pupuk Kujang meraih penghargaan Kategori General Manager Public Relations. Hartono


Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 762x dilihat
22 Mar 2024