Pengenalan Perusahaan Kepada Dekom Baru PG

28 April 2016 14:43 / Humas PG / 6712x dilihat

Program Pengenalan Perusahaan bagi Dewan Komisaris (Dekom) baru PT Petrokimia Gresik (PG) berlangsung di Ruang Kemuning, Kantor Pusat PG di Gresik. Dekom baru PG pertanggal 20 April 2016 berjumlah 6 orang. Komisaris Utama dijabat oleh Djohan Safri, dan anggota komisarisnya adalah Panggah Susanto, Mahmud Nurwindu, Hari Priyono, Yoke C. Katon, dan Heriyono.

Acara yang berlangsung pada tanggal 28 April 2016 ini dihadiri oleh Direksi serta pejabat eselon I dan II PG.

Acara yang diawali dengan perkenalan antara Dekom dengan Direksi dan para top management PG ini dilanjutkan dengan presentasi Dirut PG, Nugroho Christijanto mengenai profil perusahaan, di antaranya tentang sejarah, luas wilayah, SDM, jumlah pabrik dan proyek-proyek pengembangan yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh PG. “Pabrik kita jumlahnya terbanyak di antara anggota holding PT Pupuk Indonesia lainnya,” ungkap Dirut PG.

Dirut juga menyampaikan, pada tahun 2016 PG mendapat penugasan dari pemerintah untuk mendistribusikan pupuk bersubsidi sebesar 5,19 juta ton. Meliputi pupuk Urea, ZA, SP-36, Phonska dan Petroganik.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan presentasi oleh perwakilan General Manager terkait kinerja dan rencana kerja per direktoratnya masing-masing. Hartono

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 778x dilihat
22 Mar 2024