PG Serahkan Bantuan Sarana Ibadah untuk 76 Masjid dan Musala

Rabu, 16 Mei 2018 11:22 WIB  |  Humas PG

PT Petrokimia Gresik (PG) memberikan bantuan sarana ibadah untuk 76 masjid dan musala yang ada di sekitar perusahaan. Penyerahan bantuan berlangsung di Wisma Kebomas PG, Rabu 16 Mei 2018.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bagian dari program "Petrokimia Gresik Berbagi dan Peduli" untuk menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-46 PG.

Direktur Keuangan, SDM Dan Umum PG, Dwi Ary Purnomo menyampaikan, bantuan ini merupakan ungkapan syukur PG atas kelancaran operasional perusahaan, yang tidak lepas dari dukungan masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik.

"Mohon doanya juga agar Petrokimia Gresik bisa menjalankan perusahaan dengan baik sesuai dengan target yang diberikan para pemegang saham. Sehinga CSR yang diberikan ke depan pun akan semakin banyak, dengan demikian silaturahmi dan sinergitas perusahaan bersama masyarakat juga bisa terus ditingkatkan," kata Dwi Ary Purnomo.

Bantuan yang diberikan kepada 8 masjid masing-masing sebesar Rp 7,5 juta. Sedangkan untuk 68 musala. masing-masing Rp 5 juta. Selain itu, setiap masjid dan musala juga menerima bantuan 5 (lima) kitab suci Al Quran.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Keuangan, SDM Dan Umum PG, Dwi Ary Purnomo, dan Wakil Bupati (Wabup) Gresik, Moh. Qosim.

Perwakilan Penerima Bantuan, Sugeng Riyadi menyampaikan terima kasih kepada PG yang telah melanggengkan acara ini tiap tahunnya. "Bantuan ini sangat bermanfaat, dan dapat menyemarakkan suasana Ramadhan di masjid dan musala. Semoga bantuan ini ke depan tetap terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi," ujar Takmir Masjid Nurul Huda Meduran, Roomo.

Wabup Gresik, Moh. Qosim mengungkapkan, bantuan yang diberikan PG kepada masyarakat Gresik selama ini tidak hanya dalam bidang keagamaan, namun juga di bidang kesehatan dan pendidikan.

 β€œIn syaa Allah PG ke depan akan semakin jaya. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik menyampaikan terima kasih, karena selama ini dukungan PG sangat luar biasa kepada Pemkab dan masyarakat Gresik,” ujarnya. */Hartono



Kembali ke Indeks Berita |  Cetak Berita