PG Raih Penghargaan pada ASEAN Risk Awards 2016

09 Desember 2016 08:15 / Humas PG / 6808x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) berhasil meraih penghargaan terbaik untuk Kategori Risk Advocate dalam gelaran ASEAN Risk Awards 2016 yang diselenggarakan oleh CRMS Indonesia bekerjasama dengan ERMA Singapore. ASEAN Risk Awards 2016 merupakan penganugerahan untuk seluruh perusahaan yang telah menerapkan Manajemen Risiko dengan berbagai ukuran bisnis, jenis industri, maupun negara asal serta mempunyai semangat yang sama dalam meningkatkan model pengelolaan risiko yang terbaik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur SDM & Umum PG, Rahmad Pribadi pada Malam Penganugerahan (Awards Ceremony) ASEAN Risk Awards 2016 yang diselenggarakan di Bali (08/12) dan dibuka oleh Tim Corbett selaku Board Member of ERMA USA dan President of SmartRisk USA.

Pada sambutannya, Rahmad Pribadi menyampaikan bahwa PG sangat mengapresiasi kegiatan penganugerahan yang telah diinisiasi oleh CRMS Indonesia dengan peserta berbagai perusahaan-perusahaan di negara-negara ASEAN. Selain itu PG juga sangat terhormat bisa memperoleh penghargaan menjadi yang terbaik dalam kategori Risk Advocate sehingga penghargaan tersebut juga menjadi pelecut dalam menerapkan tata kelola khususnya penerapan manajemen risiko yang lebih baik dalam Perusahaan.

Dalam ASEAN Risk Awards 2016, terdapat 8 pemenang untuk kategori sebagai berikut: ASEAN Risk Champion dengan pemenang ABM Investama – Indonesia, ASEAN GRC Award dengan pemenang Government Service Insurance System (GSIS) – Filipina, Risk Advocate dengan pemenang Petrokimia Gresik – Indonesia, Risk Innovation dengan pemenang Indonesia Power – Indonesia, Risk Technology dengan pemenang Pertamina EP – Indonesia, Public Initiative dengan pemenang BPJS Ketenagakerjaan – Indonesia, Public Risk dengan pemenang BPJS Kesehatan – Indonesia, dan Risk Educator dengan pemenang Accounting Research Institute/ARI Universiti Teknologi MARA – Malaysia. (yez/isp)

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 780x dilihat
22 Mar 2024