Klub Atletik PG Dukung Melanie-Agus ke ‘Seoul Marathon International‘

16 Maret 2017 08:27 / Humas PG / 6366x dilihat

Tiga klub lari dari Gresik mendukung atlet lari maraton Melanie Putri dan Agus Prayogo menuju ‘Seoul Marathon International’ di Seoul, Korea Selatan, pada Minggu 19 Maret 2017. Ketiganya adalah Keborunners klub atletik PT Petrokimia Gresik (PG), Gatra Runners, dan Gresik Runners.

Dukungan diberikan dengan berlari sejauh tiga kilometer pada Rabu 15 Maret 2017 malam atau run night. Rute yang diambil start di Halaman Gedung Serba Guna Tri Dharma pintu sisi utara, menuju ke Jl Tri Dharma, Jl Noto Prayitno, Jl Dr Sutomo, Jl A Yani, dan finish di Gedung Serba Guna Tri Dharma.

“Kami memang rutin melakukan latihan lari, tapi lari malam kali ini kami khususkan untuk mendukung atlet maraton Melanie Putri dan Agus Prayogo yang akan mengikuti Seoul Marathon International. Kegiatan ini merupakan kerjasama gabungan klub atletik PG dan Pocari Sweat,” ujar Rully Ardianto, Koordinator Keborunners.

Adi Astra Darmana, Brand Communication Executive untuk produk Pocari Sweat mengatakan, kegiatan bertajuk ‘Pocari Sweat Support the Athlete’ juga di lakukan di beberapa kota lainnya di Indonesia. Kali ini sengaja dipilih PG karena antusias komunitas larinya cukup tinggi. Selain itu venue di PG cukup bagus.

“Peserta di PG ini cukup banyak, mencapai ratusan,” tandasnya.*/isp.-

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 224x dilihat
03 Apr 2024