Dekom dan Direksi PG Menggelar Halalbihalal dengan Karyawan

11 Juli 2017 13:38 / Humas PG / 5960x dilihat

Dewan Komisaris (Dekom) dan Direksi PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar acara Halal Bi Halal 1438 dengan Karyawan di Gedung Serbaguna Tri Dharma PG, Selasa 11 Juli 2017. Acara ini juga dihadiri mantan Dekom dan Direksi PG periode 1972 hingga 2016.

Sesuai arti ’halalbihalal’ yaitu bermaaf-maafan pada Lebaran, acara diawali dengan kegiatan bersalaman atau jabat tangan sebagai tanda permohonan maaf. Dekom dan Direksi didampingi istri, Sekretaris Perusahaan (Sesper), Ketua dan Sekretaris Umum Serikat Pekerja Petrokimia Gresik (SKPG) menghampiri satu per satu karyawan dan undangan untuk memohon maaf.

Direktur Utama (Dirut) PG, Nugroho Christijanto dalam sambutannya mengatakan, selama bulan Ramadan, kita menjalankan ibadah puasa sebagai wujud ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan meningkatnya ketakwaan, pasti akan selaras dengan meningkatnya kasadaran karyawan untuk bekerja lebih giat, lebih cerdas, dan lebih ikhlas dalam menghadapi tantangan yang semakin berat.

Bulan Syawal ini adalah momentum bagi semua untuk meningkatkan silaturahmi dan bermaaf-maafan. Dirut berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, tapi bisa memberikan makna bagi semua untuk senantiasa memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hubungan sesama keluarga PG guna meningkatkan kinerja.

Komisaris Utama (Komut) PG, M Djohan Safri menyampaikan, kebaikan yang kita lakukan selama bulan Ramadan harus terus dipertahankan. Dengan kebaikan tersebut, kinerja karyawan di perusahaan pasti akan lebih baik lagi. Prestasi yang dicapai perusahaan pun semakin meningkat.

Acara halalbihalal dilanjutkan dengan tausiah yang diberikan oleh Prof. Dr. KH Muhammad Ali Aziz, M. Ag. Dalam ceramahnya, Guru Besar di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya menyampaikan kunci kebahagiaan hidup.*/isp.-

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 766x dilihat
22 Mar 2024